Halaman

Minggu, 14 Juli 2013

GEREJA BLENDUK SEMARANG

Bagian Depan
     Gereja Blenduk terletak di jalan Letnan Suprapto No. 32, Semarang. Gereja Blenduk salah satu gereja tertua di kota semarang dan menjadi banguanan tua yang terawat hingga sekarang. Selain tempat ibadah gereja ini juga merupakan suguhan obyek wisata yang menjadi tujuan favorite bagi warga semarang, tak terkecuali bagi turis luar kota dan asing ketika mereka berkunjung.

      Jika perjalanan anda dari bandara ahmad Yani, rute yang dapat di ambil seperti dari bandara menuju kalibanteng selanjutnya mengambil jalan jenderal sudirman ke arah tugu muda. Dari bundaran tugu muda anda tinggal mengambil jalur pemuda hingga sampai di jalan letjend suprapto.
        Banyak masyarakat yang menjadikan latar dari gereja blenduk sebagai bagian dari nostalgia mereka, sekedar berfoto mengabadikan disetiap frame lensa kamera bahkan menjadikan bagian dari gereja ini sebagai foto pra wedding.

         Jika Anda ingin berkunjung ke gereja blenduk datanglah pada jam kunjungan 8:00 pagi hingga 4:00 sore selebih itu wisatawan tidak bisa menikmati bagian interior dalam bangunan, yang sayang jika tidak terabadikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar